Sukses


Demi Zidane, Varane Tolak Manchester United

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, dalam beberapa bulan belakangan dikabarkan akan bereuni dengan manajer Jose Mourinho di Manchester United. Namun, pemain asal Prancis itu memutuskan bertahan bersama Los Blancos karena manajer Zinedine Zidane.

Manchester United dikabarkan AS pada Senin (15/8/2016) telah mengajukan proposal penawaran sebesar 26 juta poundsterling (Rp 443 miliar) kepada Real Madrid untuk meminang Varane. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Los Blancos.

"Real Madrid adalah tempat terbaik bagi saya untuk melanjutkan karier. Bertahan di Madrid adalah keputusan terbaik. Kehadiran Zidane adalah alasan bagi saya untuk bertahan," ujar Varane.

"Saya merasa kerasa di Madrid dan ingin terus berkembang di sini. Semua kondisi yang ada di Madrid memenuhi kriteria bagi saya untuk mengerahkan kemampuan terbaik," ia menambahkan.

Raphael Varane bergabung bersama Real Madrid pada 22 Juni 2011 dari klub Ligue 1 Lens. Pemain berusia 23 tahun itu sejauh ini sudah 151 kali memperkuat Los Blancos dan menciptakan 6 gol. Varane masih terikat kontrak bersama El Merengues hingga Juni 2020.

"Saya percaya bertahan di Madrid adalah keputusan yang benar. Saya ingin mencapai level terbaik musim ini. Menyedihkan rasanya absen di Piala Eropa 2016 karena cedera. Namun, saya ingin bangkit dan menatap masa depan," tutur Raphael Varane.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer