Sukses


Barcelona Tanpa Mascherano pada Laga Pembuka La Liga

Bola.com, Barcelona - Barcelona dipastikan tidak diperkuat Javier Mascherano pada laga pekan perdana La Liga Spanyol kontra Real Betis. Penggawa timnas Argentina tersebut terpaksa absen akibat dihantam cedera hamstring.

Mascherano bermain selama 90 menit penuh ketika Barca bersua Sevilla dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol 2016 di Camp Nou, Kamis (18/8/2016) dini hari WIB. Namun selepas laga, gelandang 32 tahun tersebut ternyata mengalami masalah pada kaki kanannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Javier Mascherano dibekap cedera hamstring dan harus beristirahat selama sepakan untuk memulihkan kondisinya. Alhasil, Mascherano tidak dapat bermain saat Los Cules bersua Real Betis di Camp Nou, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

"Javier Mascherano mengalami cedera hamstring di kaki kanannya pada pada babak kedua saat menghadapi Sevilla dalam leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou. Gelandang Argentina ini diharuskan absen selama sepakan untuk memulihkan kondisinya," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Barca berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla. Tiga gol kemenangan Blaugrana disarangkan Arda Turan pada menit ke-10 dan 46', serta Lionel Messi menit ke-55. Hasil ini membuat Barca unggul agregat 5-0 setelah meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama, 15 Agustus 2016. 

Torehan tersebut membuat Barcelona berhak atas trofi Piala Super Spanyol 2016, sekaligus gelar yang ke-12 pada ajang ini. Skuat Catalan menjadi klub dengan raihan trofi terbanyak di Piala Super Spanyol dibandingkan timnya lainnya.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer