Sukses


Zidane Lempar Sanjungan Buat Gareth Bale

Bola.com, San Sebastian - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Gareth Bale saat menghadapi Real Sociedad pada laga pekan perdana La Liga Spanyol 2016-2017. Meski begitu, Zidane tak menampik jika Bale belum memperlihatkan performa terbaik.

Melakoni laga di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (22/8/2016) dini hari WIB, El Real bermain percaya diri. Pertandingan belum genap berjalan dua menit, Bale sukses membawa Madrid memimpin lewat sundulan.

Lima menit jelang turun minum, giliran Marco Asensio yang membobol gawang Real Sociedad dengan cara melob bola. Pada masa injury time, Gareth Bale kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Los Blancos menang tiga gol tanpa balas. 

"Saya senang untuk Bale. Dia masih harus melakukan peningkatan dalam hal fisik, namun itu tidak terlihat pada hari ini. Kami mengawali laga dengan cara terbaik, mencetak gol cepat yang membuat segala hal mudah buat kami," ujar Zidane.

"Ini adalah stadion yang sulit dan jika Anda tidak memanfaatkan kesempatan mencetak gol, maka semuanya berjalan rumit. Kami mencetak tiga gol tanpa kebobolan," sambungnya.

"Saya tidak ingin berbicara secara khusus mengenai satu pemain, namun ketika Gareth Bale mencetak dua gol. Ini adalah tahun yang penting untuk Bale dan dia telah memperlihatkannya," imbuh pelatih asal Prancis tersebut.

Kemenangan atas Real Sociedad membuat Real Madrid kini menghuni peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan mendulang tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer