Sukses


Capello Jagokan Real Madrid Juarai La Liga dan Liga Champions

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih timnas Rusia, Fabio Capello, menjagokan Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Menurutnya, Madrid memiliki pelatih serta pemain berkualitas untuk mewujudkan hal tersebut.

Los Blancos tampil impresif pada musim lalu. Diasuh Zinedine Zidane sejak 4 Januari 2016, Real Madrid berhasil merengkuh titel juara Liga Champions. Bagi Madrid, itu adalah trofi ke-11 di turnamen bergengsi antarklub Eropa tersebut.

El Real diprediksi akan kembali meraih gelar juara pada musim 2016-2017, tak hanya di Liga Champions namun juga menghentikan dominasi Barcelona di La Liga Spanyol dalam dua musim terakhir.

Meski sejauh ini baru membeli Alvaro Morata dari Juventus, Real Madrid masih memiliki Trio BBC (Karim Benzema - Gareth Bale - Cristiano Ronaldo) demi bisa menjuarai La Liga dan Liga Champions. Selain itu, Madrid juga mempunyai dua pemain muda berbakat, Lucas Vazquez dan Marco Asensio untuk menjadi alternatif serangan.

"Di Spanyol dan Eropa, Real Madrid adalah favorit meraih gelar juara berdasarkan sejarah, tradisi, dan kualitas pemain mereka. Zidane banyak belajar dari Carlo Ancelotti ketika menjadi asisten pelatih dan ketika dirinya melatih di Real Madrid Castilla," kata Capello yang pernah menangani Real Madrid.

"Ketika sampai di Bernabeu, dia tahu bagaimana menjalankan tugasnya sebagai pelatih sekelas Madrid. Dari awal dia sadar di Madrid tidak hanya permainan dan mengubahnya menjadi sebuah tim yang kompetitif. Pengetahuannya tentang klub sangat membantunya," lanjutnya.

Real Madrid akan mengawali La Liga Spanyol musim ini dengan menghadapi Real Sociedad di Anoeta Stadium, Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Sayang menghadapi duel ini, Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang masih dibekap cedera.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer