Sukses


Fakta Menakjubkan Gareth Bale Usai Cetak 2 Gol ke Gawang Sociedad

Bola.com, Sociedad - Gareth Bale menjadi bintang utama kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad, di Stadion Anoeta, Minggu (21/8/2016) atau Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan perdana La Liga 2016-2017 tersebut, ia mencetak dua gol.

Sepasang gol pesepak bola berkebangsaan Wales tersebut lahir pada menit ke-2 dan masa empat menit tambahan waktu babak kedua. Hasil akhir, Real Madrid unggul 3-0, setelah tambahan satu gol dari gelandang Marco Asensio pada menit ke-40.

Bagi Gareth Bale, koleksi dua gol tersebut membuat dirinya mencetak banyak fakta baru. Gol pertama menjadi persembahan tercepat dirinya selama berkostum Real Madrid, yakni 1 menit dan 12 detik.

Bale mencetak satu gol via sundulan. Hal itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak via kepala pada lima liga terbaik di Eropa sejak musim lalu, yakni 10 gol. Eks Tottenham Hotspur tersebut mencetak 49 gol dan 31 assist alias berpartisipasi dalam 80 gol Real Madrid sejak bergabung pada 2013.

Bale berhasil menjaga tradisi merobek jala Sociedad di Stadion Anoeta. Total, ia sudah mengoleksi tiga gol dalam tiga pertemuan dengan Sociedad. "Saya gembira dengan penampilan Bale, mencetak gol cepat dan itu memudahkan langkah kami. Saya percaya, tahun ini akan menjadi momen penting baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaik," komentar Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, di situs resmi klub.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer