Sukses


Klasemen La Liga: Barca Lewati Real Madrid, Las Palmas di Puncak

Bola.com, Jakarta - Barcelona menuai tiga angka pada laga tandang ke markas Athletic Bilbao, Minggu (28/8/2016) atau Senin (29/8/2016) dini hari WIB. Gol tunggal Ivan Rakitic pada menit ke-21, sekaligus membuat El Barca menyalip Real Madrid di klasemen sementara La Liga.

Pada klasemen sementara, Barcelona menuai 6 poin, sama dengan yang didapat Real Madrid. Los Azulgrana ada di peringkat dua klasemen setelah unggul selisih gol. Namun, yang paling mengejutkan adalah torehan performa Las Palmas.

Klub yang musim lalu berada di peringkat 11 tersebut muncul menjadi kejutan. Pasukan Quique Setien ini berada di puncak klasemen sementara berkat dua kemenangan. Terakhir, mereka elibas Granara di Estadio Gran Canaria dengan skor 5-1.

Pesta gol tuan rumah dibuka melalui aksi Nabil El Zhar pada menit ke-23. Sempat dibalas tim tamu via Jeremi Boga (45'), tuan rumah tak memberi ampun pada paruh kedua. Empat gol tambahan lahir dari aksi Kevin Prince Boateng pada menit ke-51, Nabil El Zhar (69'), Momo (72') dan Sergio Araujo (85').

Sementara itu, duel Villarreal kontra Sevilla di Estadio El Madrigal berakhir imbang tanpa gol. Alhasil, Sevilla berada di peringkat ke-4 klasemen sementara, sedangkan Villarreal ada di posisi ke-13.

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer