Sukses


Tes Medis di Valencia, Mangala Segera Tinggalkan Man City

Bola.com, Valencia - Eliaquim Mangala dikabarkan Sky Sports akan segera angkat kaki dari Manchester City dan menuju ke Valencia. Mangala bahkan telah menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Spanyol.

Bek timnas Prancis tersebut diboyong The Citizens dari FC Porto pada 11 Agustus 2014 dengan harga 31,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 553 miliar. Kehadiran Mangala diharapkan dapat menambah solid barisan belakang City.

Namun Mangala tampil kurang meyakinkan saat menempati pos di jantung pertahanan. Dia beberapa kali melakukan blunder hingga tak jarang membuat Manchester City menelan kekalahan.

Keputusan Man City menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer pada awal musim ini membuat masa depan Mangala berada di ujung tanduk. Sebab, Guardiola tak memasukkan nama pemain 25 tahun tersebut dalam rencananya bersama City.

Sejumlah klub pun siap menampung Eliaquim Mangala, salah satunya adalah Valencia. Keinginan Los Che mengamankan jasa Mangala mendapat restu dari The Citizens.

Bek dengan tinggi badan 187 cm itu pun telah terbang ke Valencia untuk menjalani tes medis. Jika dinyatakan lolos, Mangala akan membela skuat Kelelawar Mestalla hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Nantinya, Eliaquim Mangala bakal menggantikan peran Shkodran Mustafi yang memutuskan hengkang ke Arsenal pada 30 Agustus 2016. Mustafi gabung ke The Gunners dengan banderol yang mencapai 35 juta poundsterling (Rp 609 miliar).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer