Sukses


Belum Lama Latih Bayern, Ancelotti Bicara soal Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, tak ingin menutup peluang untuk kembali mengarsiteki Real Madrid pada masa depan.

Ancelotti berkarier bersama Madrid rentang 2013-2015. Di bawah asuhannya, Los Blancos sukses meraih empat trofi, termasuk gelar Liga Champions 2013-2014.

Pada akhir musim 2014-2015, Ancelotti kemudian didepak dari jabatannya sebagai pelatih Madrid. Sejumlah media ketika itu menilai pemecatan Ancelotti terjadi karena gagal membawa klub ibu kota Spanyol tersebut meraih gelar La Liga. 

Meski begitu, Ancelotti ternyata tak menaruh dendam pada Madrid. Dia siap kembali karena menilai menjadi pelatih Madrid adalah pengalaman yang berharga.

"Tentu saja, tak ada alasan untuk menolak itu. Sebab, menjadi pelatih Real Madrid adalah pengalaman yang berharga," kata Ancelotti kepada Marca.

"Saya harus berterima kasih kepada klub yang sudah mendatangkan saya dan memberi saya kesempatan untuk melatih Madrid. Saya melatih klub karena Presiden yang menginginkan saya untuk periode waktu tersebut," ujar pelatih asal Italia itu.

Ancelotti saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2016 bersama Bayern. Pada laga perdananya di Bundesliga, pelatih 57 tahun itu sukses memberikan kemenangan 6-0 melawan Werder Bremen (26/8/2016).

Sumber: The Mirror, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer