Sukses


Masa Depan Griezmann di Atletico Tergantung Diego Simeone

Bola.com, Madrid - Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, menyebut akan bertahan di Atletico Madrid jika Diego Simeone masih duduk di kursi pelatih. Bagi Griezmann, Simeone adalah sosok yang berpengaruh dalam kariernya.

Sejak berseragam Atletico pada 28 Juli 2014, performa Griezmann terus mengalami peningkatan. Dia sukses mencetak 57 gol dari 107 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Penampilan gemilang pemain 25 tahun tersebut membuat banyak klub Eropa menginginkan jasanya. Teranyar, Manchester United disebut-sebut berminat menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. 

MU siap memboyong Griezmann ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017. Nantinya, mantan pemain Real Sociedad tersebut bakal menggantikan peran Wayne Rooney yang mulai termakan usia. 

Tetapi, upaya Setan Merah menggaet Griezmann tidak akan mudah. Selain terikat kontrak hingga 2021, Griezmann juga masih akan berada di Atletico Madrid jika Simeone tetap melatih timnya. 

"Satu-satunya keraguan saya adalah apakah saya bertahan jika Simeone memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain atau kemanapun. Saya menghubunginya sebelum memperpanjang kontrak, dan dia mengatakan akan bertahan di Atletico. Saya yakin bisa belajar lebih banyak darinya," ucap Griezmann.

"Saya sangat suka bermain di Spanyol. Fans menyukai saya, dan saya akan bermain lebih baik untuk mereka," tambahnya.

Selain tampil apik bersama Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga mampu bermain gemilang ketika membela timnas Prancis. Dia berhasil meraih predikat top scorer Piala Eropa 2016 dengan enam gol. 

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer