Sukses


Barcelona Perkenalkan Pesaing Trio MSN

Bola.com, Barcelona - Barcelona resmi memperkenalkan Paco Alcacer kepada publik pada Kamis (8/9/2016). Pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan nomor punggung 17 di Barcelona.

Alcacer dibeli La Blaugrana dari Valencia dengan nilai transfer yang diperkirakan 30 juta euro atau sekitar Rp 442,51 miliar. Striker berkebangsaan Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

"Bergabung bersama Barcelona merupakan peningkatan karier bagi saya. Ini akan menjadi pengalaman hebat bermain bersama Luis Suarez, Lionel Messi, maupun Neymar," kata Alcacer.

Alcacer juga senang bisa kembali menjadi rekan setim Jordi Alba, Jeremy Mathieu, dan Andre Gomes. Ketiganya pernah berada satu klub dengan Alcacer saat masih bermain di Valencia.

Kini, Alcacer harus berjuang merebut satu tempat utama di lini depan Barcelona. Dengan formasi tiga striker, maka Alcacer berusaha menggeser salah satu di antara trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) agar menjadi pemain inti.

"Posisi utama saya adalah striker murni. Namun, saya juga bisa bermain di berbagai posisi, seperti penyerang sayap," ujar Alcacer.

"Saya akan melakukan segalanya demi mendapat kesempatan bermain. Pasalnya, peluang bergabung dengan Barcelona tidak akan datang dua kali," lanjut pemain bernama lengkap Francisco Alcacer Garcia itu.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer