Sukses


Presiden Valencia Bingung Paco Alcacer Hengkang ke Barcelona

Bola.com,Valencia Presiden Valencia, Chan Lay Hoon, menyesalkan keputusan Paco Alcacer bergabung dengan Barcelona. Sebab, dia menilai, skuat Kelelawar Mestalla selama ini menganggap pemain asal Spanyol itu sebagai salah satu sosok penting.

Barcelona meminang Alcacer dari Valencia dengan banderol 30 juta euro atau Rp 445 miliar, plus 2 juta euro (Rp 29 miliar). Bersama kubu Catalan, pemain asal Spanyol itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Sebelum bergabung ke Camp Nou, Alcacer membela Valencia sejak 2010. Selama enam musim, menurut catatan Transfermarkt, pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak 43 gol dan 17 assist dari total 124 pertandingan.

"Dia (Alcacer) bersikeras menerima tawaran Barcelona. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami layaknya ikon (klub). Kami menjadi bertanya-tanya mengapa dia ingin pergi," ungkap Lay Hoon.

"Setiap kali dia memberitahu soal keputusannya itu, sejujurnya kami sangat kecewa. Namun, kami tidak marah karena melihat dia sebagai anak asuh dan karena latar belakang, serta apa yang ia persembahkan untuk kami," ia menambahkan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer