Sukses


Agen: Neymar Nyaris Pergi dari Barcelona dan Gabung PSG

Bola.com, Barcelona - Agen Neymar, Wagner Ribeiro, menyebut kliennya nyaris pergi dari Barcelona dan gabung ke Paris Saint-Germain. Bahkan Wagner mengklaim jika PSG telah mengajukan tawaran menggiurkan kepada Barca untuk meminang Neymar. 

Penyerang timnas Brasil tersebut merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa pada bursa transfer awal musim ini. Paris Saint-Germain merupakan klub yang paling getol memburu tanda tangan Neymar.

Les Parisiens butuh servis pemain 24 tahun itu untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United. Demi mendapatkan servis Neymar, manajemen PSG siap menggelontorkan dana besar.

Paris Saint-Germain telah menawarkan dana 190 juta euro (Rp 2,7 triliun) kepada Blaugrana untuk menggaet Neymar. Selain itu, PSG juga siap menggaji Neymar 770 ribu euro (Rp 11 miliar) per pekan, atau 40 juta euro (Rp 590 miliar) per tahun.

Tetapi, Neymar menolak tawaran gabung ke PSG. Dia memilih untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021.

"Dia hampir saja bergabung dengan PSG. Dia bakal mendapatkan gaji sebesar 40 juta euro per tahun. Selain itu Neymar juga hampir pindah ke Manchester United," kata Ribeiro.

"Namun dia memilih untuk memperpanjang kontrak dengan nilai uang yang lebih sedikit di Barcelona, karena dia ingin terus bermain bersama Barcelona," lanjutnya.

Neymar baru saja bergabung bersama skuat Barcelona usai memperkuat timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016 dan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia bakal langsung diturunkan pelatih Barcelona, Luis Enrique, saat menghadapi Deportivo Alaves dalam laga pekan ketiga La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (11/9/2016) dini hari WIB.  

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer