Sukses


Ditekuk Alaves, Barcelona Dinilai Bermasalah

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Michael Laudrup , mempertanyakan skuat Barcelona yang baru saja dikalahkan oleh tim promosi, Deportivo Alaves, di La Liga. Dia menilai Barca tanpa Luis Suarez dan Lionel Messi seakan menjadi bulan-bulanan Alaves.

Barcelona menyerah 1-2 atas klub promosi, Deportivo Alaves, di depan pendukungnya sendiri yang memadati Estadio Camp Nou, pada laga pekan ketiga La Liga 2016-2017, Sabtu atau Minggu (11/9/2016) dini hari WIB.

Barcelona kebobolan lebih dulu melalui aksi Deyverson pada menit ke-39. Blaugrana menyamakan kedudukan lewat Jeremy Mathieu (46'). Gol kemenangan Alaves dicetak Ibai Gomez (64'). Kekalahan tersebut membuat klub asal Catalan turun ke posisi keempat klasemen dengan koleksi enam poin. Sementara itu, Alaves naik ke urutan ketujuh klasemen berbekal raihan lima poin.

"Jika tidak bisa mengalahkan Alaves tanpa Messi, tim Anda memiliki masalah," sebut mantan pemain timnas Denmark tersebut.

"Real Madrid punya skuat yang sangat bagus, saya tidak melihat sedikit pun kelemahan, dan tim tersebut akan sulit untuk ditaklukan setidaknya dalam rentang waktu dua tahun," ia menambahkan.

Lionel Messi bersama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini dianggap sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Persaingan ketat keduanya pada penghargaan FIFA Ballon d'Or menjadi bukti sahih.

"Mereka adalah pemain terbaik untuk 7 tahun terakhir - Ronaldo adalah pemain yang memiliki segalanya karena terus tampil sempurna baik dalam pertandingan maupun dalam latihan, sedangkan Messi terus berkembang karena bakat alami," tutur Laudrup.

Barcelona akan memulai perjalanannya di Grup C Liga Champions dengan menghadapi Glasgow Celtic di Camp Nou, Rabu (14/9/2016). Blaugrana tergabung bersama Manchester City, Borussia Monchengladbach, dan Celtic di grup ini.

Sumber : Football Espana

Video Populer

Foto Populer