Sukses


Prediksi Leganes Vs Barcelona: Mangsa Baru Trio MSN?

Bola.com, Barcelona - Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) menunjukkan kegarangannya bersama Barcelona saat berhadapan melawan Glasgow Celtic pada laga perdana Grup C Liga Champions 2016-2017. Leganes berpotensi menjadi mangsa baru pada ajang La Liga, Sabtu (17/9/2016).

Partai melawan Celtic menandai kali pertama trio MSN bermain bersama secara penuh. Lionel Messi tampil memukau dengan menciptakan hattrick pada menit ke-3, (27'), dan (60').

Sementara itu, Luis Suarez menciptakan dua gol pada menit ke-75 dan (88'). Adapun, Neymar mencetak satu gol pada menit ke-50. Satu gol Blaugrana lainnya diciptakan oleh Andres Iniesta.

Ya, trio MSN memang merupakan andalan Barca dalam mendulang gol. Musim lalu saja, kombinasi ketiga pemain ini menghasilkan 130 gol di semua kompetisi. Rinciannya, Mesi 58 gol, Suarez 25 gol, dan Neymar 39 gol.

"Kami tak bisa bermain bersama karena jeda internasional dan Olimpiade. Hari ini, kami memiliki kesempatan kembali bermain bersama dan membantu tim meraih 3 poin," ungkap Suarez.

"Musim lalu, kami menciptakan banyak gol. Namun, hal terpenting adalah meraih banyak gelar," pemain berkebangsaan Uruguay itu menambahkan.

Manajer Luis Enrique kemungkinan besar akan menurunkan trio MSN pada laga melawan Leganes yang akan berlangsung Estadio Municipal de Butarque, Leganes.

"Itu (gol cepat) menjadi sebuah kebutuhan, ketika berhadapan dengan tim yang memilih main bertahan. Dalam latihan, kami berkomitmen untuk tidak membuat kesalahan sama sekali. Para pemain merasa senang, dan fans pun ikut senang (dengan kemenangan besar ini)," ujar Enrique.

Trio MSN akan ditopang oleh tiga gelandang enerjik, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic. Marc-Andre ter Stegen, yang baru sembuh dari cedera kemungkinan besar akan diplot sebagai penjaga gawang utama.

Di sisi lain, Leganes merupakan yang baru promosi musim ini. Tim asuhan Asier Garitano berada di posisi kesepuluh dengan 4 poin, hasil dari sekali menang, seri, dan kalah.

Formasi 3-5-1-1 sejauh ini menjadi andalan Asier Garitano. Guerrero diplot sebagai penyerang solo di lini depan dan didampingi Gabriel sebagai penyerang lubang. Di lini pertahanan, trio Diego Rico, Martin Mantovani, dan Pablo Insua menjadi andalan.

"Saya tidak merasa takut. Saya menghormati Barcelona. Saya tak berpikir untuk kalah. Saya tak ingin kalah dengan marjin gol besar. Rencana kami adalah sedekat mungkin untuk meraih kemenangan dibandingkan dengan kalah," ujar Garitano.

Prakiraan Susunan Pemain

Leganes (3-5-1-1): Serantes; Diego Rico, Martin Mantovani, Pablo Insua; Adrian Marin, Unai Lopez, Alberto, David Timor, Victor Diaz; Gabriel; Guerrero.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi.


Pertandingan Terakhir Leganes:

23-08-2016 Celta Vigo 0-1 Leganes (La Liga)
28-08-2016 Leganes 0-0 Atletico Madrid (La Liga)
11-09-2016 Sporting Gijon 2-1 Leganes (La Liga).

Pertandingan Terakhir Barcelona:

20-08-2016 Barcelona 6-2 Real Betis (La Liga)
29-08-2016 Athletic Bilbao 0-1 Barcelona (La Liga)
11-09-2016 Barcelona 1-2 Alaves (La Liga)
14-09-2016 Barcelona 7-0 Celtic (UCL)

Persentase Bola.com:

Barcelona 60-40 Leganes

Sumber: Berbagai Sumber

Video Populer

Foto Populer