Sukses


Demi Kalahkan Barcelona, Atletico Bakal Tampil 120 Persen

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga pekan kelima La Liga Spanyol. Demi mengalahkan El Barca, Atletico bakal mengerahkan kemampuan hingga 120 persen. 

Los Rojiblancos akan meladeni perlawanan Barcelona di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB. Atletico pun kerap kerepotan saat bertandang ke markas Los Cules. 

Dari 15 lawatan terakhir ke Camp Nou diseluruh ajang kompetisi, Atletico Madrid hanya mampu meraih empat hasil imbang, menelan 11 kekalahan, dan belum pernah menang.

Terakhir kali Los Colchoneros berhasil mempermalukan Blaugrana di hadapan pendukungnya sendiri terjadi pada 6 Februari 2006. Melakoni laga lanjutan La Liga, Atletico menang dengan skor 3-1.

Oleh karena itu, Atletico Madrid bertekad meraih kemenangan sekaligus memutus tren minor. Namun untuk bisa melakukan hal tersebut, skuat asuhan Diego Simeone ini harus tampil maksimal sepanjang laga.

"Tidak ada kata istirahat, dan kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik. Barcelona adalah tim yang sangat tangguh saat bermain di kandang," jelas bek Atletico Madrid, Diego Godin.

"Kami akan fokus dan mengerahkan kemampuan hingga 120 persen, tidak hanya dalam menyerang, namun juga bertahan," tegasnya.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai delapan, hasil dari dua imbang dan meraih dua kemenangan. Mereka tertinggal satu poin dari Barca di tempat kedua.

"Kami akan pastikan terus berada di jalur kemenangan. Atletico Madrid bermain dengan baik dalam dua pertandingan awal, namun gagal meraih hasil terbaik," lanjutnya.

Sumber: ESPN 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer