Sukses


Kontrak Simeone di Atletico Madrid Dipotong Dua Tahun

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, membenarkan kontraknya telah dipotong dua tahun oleh pihak klub. Kendati demikian, sang pelatih menganggap tidak ada masalah berarti dengan manajemen Los Colchoneros.

Pada Maret 2016, Simeone memperpanjang kontraknya bersama Atletico hingga 30 Juni 2020. Namun, kini kesepakatan kerja sama keduanya telah dipersingkat yang membuat kontrak Simeone hanya berlangsung hingga 30 Juni 2018.

Situasi ini tentu membuat masa depan Simeone menjadi spekulasi. Sebab, nama pelatih asal Argentina itu ramai dibicarakan bakal hengkang pada akhir musim 2016-2017.

"Situasi kami baik-baik saja dan saya bahagia di sini. Saya berpedoman pada perasaan dan hati saya," kata Simeone.

"Pemangkasan kontrak ini tak mengubah apapun dan satu-satunya hal yang harus dilihat adalah para pemain tetap memberikan hatinya untuk saya. Dalam dua musim ke depan, bisa saja ada pembaruan kontrak, jika mereka tidak ingin menyingkirkan saya," ujar Simeone.

Sejak menukangi Atletico pada 2011, Simeone sukses mempersembahkan lima trofi di berbagai ajang. Los Rojiblancos pun mencatatkan 62,88 persentase kemenangan dari 264 laga di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer