Sukses


Barcelona Serius Incar Bek Lincah Arsenal

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Football Espana kembali mengincar bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Manajemen Blaugrana akan menjadikan Bellerin sebagai buruan utama pada bursa transfer Januari 2017. 

Barca sempat ingin meminang pria asal Spanyol tersebut pada musim panas tahun ini. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, butuh pemain seperti Bellerin untuk menggantikan peran Dani Alves yang hengkang ke Juventus. 

Tetapi, niat Barcelona mendapatkan tanda tangan Hector Bellerin urung terlaksana. Arsenal menolak menjual pemainnya tersebut. The Gunners bahkan berencana memperpanjang masa bakti pemain 21 tahun itu. 

Kendati demikian, Barca tidak akan menyerah menggaet Bellerin. Blaugrana akan kembali melakukan pendekatan kepada Arsenal demi bisa meminang Bellerin pada bursa transfer musim dingin tahun depan. 

Namun, kepindahan Hector Bellerin ke Camp Nou tergantung pada performa Aleix Vidal. Sebab, Vidal yang diboyong dari Sevilla pada 2015 masih beradaptasi dengan permainan Barcelona. 

Andai penampilan Vidal tak kunjung membaik, skuat Catalan bakal melepas si pemain ke klub lain pada Januari 2017 dengan status pinjaman. Dengan perginya Aleix Vidal, Barcelona akan serius memburu servis Hector Bellerin. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer