Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Villarreal: Trio BBC Kembali Beraksi

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu pada pekan kelima La Liga Spanyol, Kamis (22/8/2016) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Trio BBC Madrid kembali beraksi menyusul pulihnya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. 

Ronaldo serta Bale tidak bermain saat El Real melawat ke markas Espanyol di RCDE Stadium, Senin (19/9/2016) dini hari WIB. CR7 harus absen karena sakit pada tenggorokan, sedangkan Bale terpaksa menepi karena cedera pinggul.

Meski tanpa kedua pemain bintangnya, Los Blancos berhasil membungkam Espanyol dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Real Madrid disarangkan James Rodriguez menit ke-45+2 dan Karim Benzema pada menit ke-71.

Hasil positif tersebut membuat Madrid menyapu bersih kemenangan dalam empat laga pembuka La Liga musim ini. Secara keseluruhan, Madrid telah merengkuh 16 kemenangan beruntun di liga sejak musim lalu atau tepatnya Maret 2016.

Real Madrid pun kini bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan mendulang 12 poin. Mereka unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di tempat kedua.

Madrid pun bertekad mempertahankan laju bagus tersebut ketika menghadapi Villarreal. Jika sukses mendulang tiga poin, Real Madrid tidak hanya kian nyaman menempati puncak klasemen, namun juga melampaui rekor 16 kemenangan beruntun milik Barcelona di La Liga.

Demi mewujudkan hal tersebut, Real Madrid akan kembali mengandalkan Benzema, Bale, dan Ronaldo. Ketiganya diharapkan menambah pundi-pundi gol sekaligus membawa Madrid meraih kemenangan.

"Cristiano dan Gareth berada dalam kondisi baik. Keduanya berlatih secara normal dan berada dalam kondisi 100 persen fit," jelas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di situs klub.

Sementara itu, Villarreal juga tengah dalam kondisi baik. The Yellow Submarine belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian satu hasil imbang dan tiga kemenangan.

Villarreal juga ingin mempertahankan laju bagus tersebut. Apalagi mereka berambisi memperbaiki posisi di klasemen yang saat ini menghuni peringkat enam dengan nilai delapan.

Namun meraih kemenangan di Santiago Bernabeu bukan perkara mudah. Sebab, Villarreal hanya meraih empat hasil imbang, 12 kekalahan, dan belum pernah menang dalam 16 lawatan terakhir ke markas Real Madrid.

Demi bisa merepotkan El Real, pelatih Villarreal, Fran Escriba, diprediksi menerapkan formasi 4-3-3. Escriba akan mengandalkan mantan pemain Madrid, Denis Cheryshev, untuk menjadi pengatur serangan di lini tengah.

Di kubu Real Madrid, selain Trio BBC, James Rodriguez, Toni Kroos, serta Luka Modric akan menjadi andalan untuk membangun serangan dari lini kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Prakiraan Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Mario, Victor Ruiz, Mateo Musacchio, Jaume Costa; Jonathan dos Santos, Manu Trigueros, Bruno, Denis Cheryshev; Santos Borre, Nicola Sansone.

Pelatih: Fran Escriba (Spanyol)

3 dari 3 halaman

Head to head dan performa kedua tim

Head to head kedua tim:
21/04/16 Real Madrid 3 - 0 Villarreal (La Liga Spanyol)
14/12/15 Villarreal 1 - 0 Real Madrid (La Liga Spanyol)
02/03/15 Real Madrid 1 - 1 Villarreal (La Liga Spanyol)
27/09/14 Villarreal 0 - 2 Real Madrid (La Liga Spanyol)
09/02/14 Real Madrid 4 - 2 Villarreal (La Liga Spanyol)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
22/08/16 Real Sociedad 0 - 3 Real Madrid (La Liga Spanyol)
28/08/16 Real Madrid 2 - 1 Celta de Vigo (La Liga Spanyol)
10/09/16 Real Madrid 5 - 2 Osasuna (La Liga Spanyol)
15/09/16 Real Madrid 2 - 1 Sporting CP (Liga Champions)
19/09/16 Espanyol 0 - 2 Real Madrid (La Liga Spanyol)

Lima pertandingan terakhir Villarreal:
24/08/16 AS Monaco 1 - 0 Villarreal (Liga Champions)
29/08/16 Villarreal 0 - 0 Sevilla (La Liga Spanyol)
10/09/16 Malaga 0 - 2 Villarreal (La Liga Spanyol)
16/09/16 Villarreal 2 - 1 FC Zurich (Liga Europa)
18/09/16 Villarreal 2 - 1 Real Sociedad (La Liga Spanyol)

Persentase menang: Real Madrid 60 - 40 Villarreal

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer