Sukses


Gabigol Ungkap Alasan Tolak Barcelona

Bola.com, Milan - Penyerang muda Brasil, Gabigol, mengaku menolak Barcelona karena Inter Milan telah menjadi pilihan pertamanya pada bursa transfer awal musim ini.

Gabigol bergabung dengan Inter pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016. Pemain berusia 20 tahun itu diboyong I Nerazzurri dari Santos dengan harga 29,5 juta euro atau setara 432 miliar.

Inter sebenarnya bukan satu-satunya klub yang mengincar Gabigol. Barcelona sempat menjadi klub yang paling antusias mengamankan jasa peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu. Namun, Gabigol menolak Barca dan lebih memilih berseragam Inter Milan. 

"Saya sebenarnya memiliki tawaran menarik dari China, tetapi saya sudah memutuskan untuk bergabung dengan Inter yang selalu menjadi pilihan pertama saya. Ada juga tawaran dari seluruh dunia, tetapi saya sudah bergabung dengan klub terbesar di Italia dan senang dengan keputusan ini," kata Gabigol.

Gabigol hingga saat ini memang belum pernah tampil bersama Inter. Namun, dia bertekad mencetak sejarah dengan meraih segala gelar untuk Il Biscione.

"Saya ingin belajar dan membantu apa yang diperlukan rekan setim. Saya juga ingin mencoba memenangi segalanya di sini. Saya ingin membuat sejarah dengan klub ini," ujar Gabigol.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer