Sukses


Enrique: Barcelona Seharusnya Tak Menang 5-0

Bola.com, Barcelona Pelatih Barcelona, Luis Enrique, terkejut dengan kemenangan timnya 5-0 atas Sporting Gijon pada lanjutan La Liga di El Molinon, Gijon, Sabtu (24/9/2016). Menurut Enrique, laga tersebut sebenarnya berjalan ketat.

Pada babak pertama, Barcelona sudah unggul dua gol melalui Luis Suarez dan Rafinha. Memasuki babak kedua, keran gol Barcelona terhenti lebih dari 30 menit pertandingan.

La Blaugrana baru bisa mencetak gol tambahan melalui Neymar ketika laga memasuki menit ke-81. Setelah itu, El Barca kembali bisa melesakkan dua gol melalui Arda Turan (85') dan Neymar (88').

"Hasil kadang bisa menipu. Tampak skor 5-0 begitu mudah. Namun, itu jauh dari kenyataan," kata Enrique seusai pertandingan.

Dalam laga tersebut, Gijon harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-74. Lora menerima kartu kuning kedua setelah melanggar bek kanan Barcelona, Sergi Roberto. Sebelumnya, Lora sudah mendapatkan kartu kuning saat laga berjalan sembilan menit.

"Pertandingan sebenarnya tidak harus berakhir 5-0. Saat kami unggul 2-0, Sporting Gijon membuat kami kesulitan dan jika mereka bisa mencetak gol, pertandingan akan semakin sulit. Namun, kartu merah pemain mereka mengubah segalanya," lanjut Enrique.

Kemenangan besar itu tetap mengamankan Barcelona di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 13 poin dari enam laga. Posisi teratas masih ditempati Real Madrid yang unggul satu poin dari Los Azulgranas.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer