Sukses


Zidane: Kadang, Sepak Bola itu Kejam!

Bola.com, Madrid Bertandang ke markas Las Palmas, Real Madrid gagal membawa angka penuh setelah ditahan imbang dengan skor 2-2 pada Sabtu (24/9/2016) atau Minggu dini hari WIB. Hasil seri itu membuat Zinedine Zidane kecewa dan menyebut Los Blancos seharusnya memenangi laga tersebut.

Kedua tim tampil ngotot dan silih berganti melakukan jual beli serangan. Aksi kejar mengejar gol dimulai dari sundulan Marco Asensio pada menit ke-33 memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Nacho.

Las Palmas kemudian membalasnya lewat aksi Tana lima menit berselang. Karim Benzema yang menggantikan Asensio kemudian membuat Madrid kembali unggul pada menit ke-67, sebelum dibalas kembali oleh Sergio Araujo lima menit jelang pertandingan usai.  

Meski memiliki 18 peluang yang 12 di antaranya tepat sasaran, skuat Los Merengues hanya sanggup mencetak dua gol. Sementara Las Palmas yang hanya memiliki enam peluang justru tampil lebih efektif dengan mampu mencetak dua gol balasan.

"Kami pantas menang. Kami mengontrol permainan, tetapi Anda harus bermain sampai pertandingan berakhir. Secara umum, saya tak mengeluh tentang permainan yang kami jalankan. Jika bermain seperti itu selama 90 menit, kami akan selalu berada di atas. Saya tidak ragu tentang itu," kata Zidane seusai pertandingan.

"Kadang-kadang, sepak bola itu kejam. Kami bermain menghadapi lawan yang bagus. Mereka adalah salah satu tim teratas di klasemen dan bermain sepak bola dengan baik. Ketika bisa mencetak gol kemenangan, kami akan senang. Namun, saya tidak menyesal karena kami gagal menang," lanjutnya.

Raihan satu poin menghadapi Las Palmas membuat Los Blancos kini hanya terpaut satu angka dari rivalnya Barcelona di posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Madrid selaku pemegang tampuk tertinggi mengumpulkan 14 poin dari enam laga yang telah dilakoni.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer