Sukses


Barcelona Pantau 2 Pemain di Markas Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona melawat ke Jerman pada Matchday 2 Liga Champions, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Namun, ada satu petinggi yang seharusnya ikut rombongan, justru berada di kota Madrid. Dialah Robert Fernandez.

Kalangan jurnalis Spanyol memergoki Fernandez duduk di bangku VIP Stadion Vicente Calderon. Ternyata, ia lebih memilih menyaksikan laga Atletico Madrid kontra Bayern Munchen, dibanding mengikuti rombongan Los Azulgrana ke markas Borussia Monchengladbach.

Ada alasan khusus kenapa Fernandez berada di jajaran penonton. Seperi dirilis Sport.es, Sang Direktur Olah Raga Barcelona tersebut mendapat tugas khusus dari manajemen. Ia harus mengawasi beberapa pemain dari kubu Atletico Madrid dan Bayern Munchen, yang berpotensi bisa direkrut pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari tahun depan.

Sumber Sport.es memastikan, dua di antara pemain yang berada dalam pengamatan Fernandez adalah bek kiri David Alaba dari Bayern Munchen, dan gelandang serang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Dua nama tersebut sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas lalu. Proses negosiasi sudah berjalan pada tahap awal, namun berhenti karena tak ada kesepakatan terkait harga transfer.

Walhasil, Alaba tetap berkostum Bayern Munchen, dan Saul Niguez tak pergi dari kota Madrid. Namun sepertinya Barcelona tak menyerah. Kehadiran Fernandez menjadi penanda lain, meski ada spekulasi terkait kemungkinan mengincar pemain di luar Alaba dan Niguez.

Beberapa waktu lalu, Pelatih Barcelona, Luis Enrique berharap manajemen bisa mendatangkan pemain di sektor gelandang serang dan pemain bertahan serga guna. Alaba dianggap bisa melapis Javier Mascherano. Sementara Niguez diharapkan mampu menjadi pesaing Arda Turan ataupun Ivan Rakitic.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer