Sukses


Lawan Gladbach, Barcelona Bakal Kenakan Seragam Nyentrik

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengonfirmasi bakal mengenakan seragam tandang baru ketika menghadapi Borussia Monchengladbach pada laga lanjutan Liga Champions, di Borussia Park Stadium, Rabu atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. 

Seragam ketiga ini sebenarnya sudah dirilis sejak pertengahan September lalu. Namun, untuk kali pertama, jersey buatan produsen perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat, Nike, tersebut akan dipergunakan saat melawan Gladbach. 

Perbedaan seragam ketiga Barcelona ini terletak dari warna dan desain. Pilihan hijau elektrik yang menjadi warna dasar seragam dimaksudkan agar para suporter Blaugrana dapat dengan jelas menyaksikan pergerakan Neymar dan kawan-kawn di lapangan. 

Selain itu, gradasi warna biru dan hijau juga menjadi ciri khas utama pada bagian bawah seragam hingga celana Barcelona. Sementara itu, pada bagian depan seragam didesain dengan corak garis-garis serta model kerah v-neck.

Slogan Catalan, "Our Cry is Bold" juga tak ketinggalan menjadi bagian seragam tandang anyar tersebut. Hal itu terpampang pada bagian dalam kerah yang terdapat tulisan "Barca", lalu "un Crit" dan "Valent pada bagian belakang logo klub. 

Barcelona sebelumnya sudah merilis dua seragam yang bakal dikenakan sepanjang musim 2016-2017. Pertama adalah seragam kandang dengan desain ciri khas biru dan merah, sedangkan seragam tandang kedua memiliki warna dasar hitam yang dipadukan merah muda. 

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer