Sukses


Terbuang dari Juventus, Barcelona Tampung Lichtsteiner?

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo, Sabtu (8/10/2016), berniat mendatangkan bek Stephan Lichtsteiner dari Juventus. Kubu Blaugrana diperkirakan akan mencoba melakukan negosiasi penawaran pada bulan Januari atau Juni 2017.

Kubu El Barca tengah mencari solusi memperkuat barisan belakangnya. Mereka tengah mencari pelapis bagi Sergio Roberto sekaligus sebagai antisipasi apabila Aleix Vidal jadi hengkang dari Camp Nou.

Niat Barcelona sejalan dengan keinginan Lichtsteiner untuk hengkang dari I Bianconeri. Hal tersebut tak lepas dari hilangnya posisi utama di sektor bek sayap besutan Massimiliano Allegri awal musim 2016-2017.

Sepanjang musim ini, pemain berkebangsaan Swiss itu baru mengemas tiga penampilan. Ia kalah bersaing dengan Dani Alves yang baru didatangkan I Bianconeri pada musim panas 2016 lalu.

Alves, yang membawa Barcelona menjuarai La Liga musim lalu, menjadi andalan baru bagi Juve di kompetisi Serie A serta Liga Champions. Sejauh ini bek asal Brasil itu telah mengemas enam penampilan dan mencetak dua gol serta dua assist.

Kenyataan tersebut semakin menguatkan sinyal karier Lichtsteiner di J-Stadium segera berakhir. Apalagi kontraknya bersama Nyonya Tua akan kadaluarsa pada Juni 2017.

Sumber: Football-Italia

Video Populer

Foto Populer