Sukses


Vidal Ingin Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek kanan Aleix Vidal dikabarkan El Mundo Deportivo, Sabtu (8/10/2016), sudah tak betah lagi bersama Barcelona karena tak pernah masuk dalam skuat Blaugrana dalam enam laga beruntun dan ingin meninggalkan Camp Nou.

El Mundo juga mengklaim Vidal mengutarakan keinginannya tersebut di ruang ganti pemain dan di hadapan pelatih Luis Enrique. Sempat terjadi perdebatan antara Vidal dan Enrique.

Pada awal musim, kepergian Dani Alves sempat membuat asa Vidal membumbung tinggi. Bek kanan tersebut merasa ia akan menjadi pilihan utama Enrique. Namun pada kenyataannya, sang pelatih lebih memilih menurunkan Sergi Roberto di posisi tersebut.

Vidal didatangkan Blaugrana pada 16 Juni 2014 ketika klub tersebut berada dalam periode embargo transfer. Namun sejak hukuman klub diangkat, sang pemain kesulitan untuk menembus skuat utama.

Barcelona kini tengah mengevaluasi kemungkinan yang paling baik terkait masa depan Vidal. Pemain berusia 27 tahun tersebut berharap klub mau melepasnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Selama dua musim memperkuat Barcelona, Aleix Vidal tercatat baru 16 kali tampil. Pada musim 2015-2016, dia tampil 14 kali dan musim ini dia baru dua kali bermain.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer