Sukses


Agen: Icardi Tolak Real Madrid demi Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan pihaknya menolak banyak tawaran klub elit Eropa termasuk Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2016.

Nama Icardi santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya pada musim panas 2016. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus diketahui tertarik mengamankan jasanya.

Minat klub-klub elit Eropa itu terjadi setelah Icardi tampil mengesankan bersama Inter sepanjang musim 2015-2016. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak 16 gol dalam 34 penampilannya di berbagai ajang.

Namun, para peminat Icardi harus gigit jari karena sang pemain menolak hengkang sampai ditutupnya bursa transfer musim panas 31 Agustus 2016. Masa depan Icardi bersama Inter pun semakin jelas setelah sang pemain memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2021 pada Jumat (7/10/2016).

 "Saya mengatakan kepada Direktur Inter, Piero Ausilio, adanya banyak tawaran. Jadi itu berarti apakah Mauro bertahan atau hengkang? Dia menjawab 'Tunjukkan tawaran itu', kemudian saya marah karena kami telah membeli rumah di Milan dan dia bahagia di sini," kata Nara kepada Sport Week.

"Mengetahui Ausilio ingin melihat tawaran tersebut, maka saya menunjukkan proposal dari PSG, Napoli, dan Juventus. Ada juga dari Tottenham meskipun mereka sudah berbicara langsung dengan Piero," ujar Nara yang juga istri dari Icardi itu.

"Mauro hampir bergabung dengan Real Madrid. Juventus juga masih mencari Icardi dua menit sebelum mereka mengunci masa depan Gonzalo Higuain," ucap Nara.

Icardi sejauh ini menjadi bagian penting dalam skuat Inter asuhan Frank de Boer. Pemain berpostur 181 cm itu sudah mencetak enam gol dalam sembilan penampilannya di berbagai ajang pada musim 2016-2017.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer