Sukses


Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan, melalui situs resminya, Jumat (7/10/2016), mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak Mauro Icardi

Icardi meneken tanda tangannya dalam kontrak baru berdurasi lima tahun. Dengan kontrak tersebut, Icardi bakal bertahan di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2021.

"Inter Milan dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Icardi sampai 30 Juni 2021," tulis pernyataan klub.

Terpisah, Icardi mengaku bahagia bisa terus membela Inter. Icardi pun berharap dia bisa meraih trofi bersama klub asuhan Frank de Boer tersebut.

"Seperti yang selalu saya katakan, perpanjangan kontrak adalah hal yang saya inginkan. Sekarang semuanya sudah resmi. Saya berharap bisa meraih banyak gelar," ujar Icardi kepada Inter Channel.

Icardi merupakan produk asli binaan akademi Sampdoria. Sejak bergabung dengan I Nerazzurri pada 2013, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 58 gol dalam 114 penampilan di berbagai ajang.

Jumlah tersebut membuat Icardi mencetak sejarah baru di Inter. Pemain berpostur 181 cm itu tercatat sebagai pemain dengan catatan rasio gol per pertandingan tertinggi.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer