Sukses


Maradona Lebih Suka Permainan Neymar Ketimbang Ronaldo dan Messi

Bola.com, Roma - Legenda tim nasional Argentina, Diego Maradona, mengaku lebih menyukai gaya permainan Neymar dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Maradona usai persahabatan yang bertujuan mengumpulkan dana, dengan tajuk 'United for Peace', di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (12/10/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Maradona berpendapat, permainan Neymar lebih bagus karena tak pernah mengeluh meski sudah mendapatkan banyak tendangan dari lawan. Oleh sebab itu, Maradona lebih suka menonton permainan pemain asal Brasil itu ketimbang Messi dan Ronaldo.

Neymar musim ini sudah tampil tujuh kali memperkuat Barcelona dan menciptakan lima gol. Adapun selama empat musim memperkuat Barca, dia tampil 148 kali dan menciptakan 90 gol.

"Messi tidak lebih baik daripada Cristiano Ronaldo, maupun sebaliknya. Saya lebih suka menonton Neymar karena dia terus menggirim bola meski mendapatkan 200 tendatangan dari lawan," kata Maradona.

Maradona juga takjub dengan kinerja Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Pemilik 91 caps untuk La Albiceleste itu menilai Zidane punya gaya permainan yang unik.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala Real Madrid pad 4 Januari 2016, Zinedine Zidane memimpin Real Madrid di 37 pertandingan. Dia membawa Los Blancos meraih 27 kemenangan, delapan kali imbang, dan dua kali kalah. Dia musim lalu mengantar El Merengues meraih trofi Liga Champions.

"Saya suka dengan Zinedine Zidane karena dia membuat tim memenangi pertandingan dengan teori-teori yang berbeda dari pelatih-pelatih lain," ujar Maradona.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer