Sukses


Luis Enrique Komentari Kemenangan Telak Barca Atas Deportivo

Bola.com, Barcelona - [Barcelona](2627122 "Barcelona") meraih kemenangan besar 4-0 atas Deportivo La Coruna pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (15/10/2016). Pelatih Luis Enrique memuji sikap anak-anak asuhnya yang mampu menjalankan instruksinya secara sempurna.

Azulgrana memborong tiga gol pada babak pertama sementara satu gol tambahan tercipta pada paruh laga berikutnya. Gol dari Barca diciptakan oleh Rafinha (21') dan (36'), Luis Suarez (43') dan Lionel Messi (58')

Bertanding di hadapan publiknya sendiri, El Barca tampil mendominasi pertandingan. Berkali-kali gawang Super Depor yang dikawal German Lux memperoleh ancaman dari para penggawa Barca yang bermain dengan strategi andalannya 4-3-3.

Menurut catatan statistik, Barcelona memiliki penguasaan bola mencapai 67 persen dan 9 peluang tepat sasaran dari 24 kali percobaan, berbanding dengan La Coruna yang hanya menghasilkan 1 peluang dari 5 kali percobaan.

"Kami tahu apa yang seharusnya dilakukan dalam pertandingan tersebut. Para pemain tampil lepas dan melakukan apa yang telah ditugaskan sebelumnya," ujar Enrique.

"Mereka bahkan tidak menciptakan peluang mencetak gol sementara kami terus memperolehnya. Itu yang sebenarnya kami rencanakan dan kami berhasil melakukannya," Enrique menambahkan.

Raihan tiga poin menjaga posisi Barcelona tetap stabil di empat besar di tabel klasemen. Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 16 poin dan hanya terpaut dua poin dari pemimpin tahta sementara, Atletico Madrid.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer