Sukses


Gaji Neymar Akan Lebih Besar dari Lionel Messi?

Bola.com, Barcelona - Neymar Jr. segera menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada akhir pekan ini. Menurut Marca, Selasa (18/10/2016), pemain asal Brasil tersebut akan mendapatkan gaji yang lebih besar dari Lionel Messi.

Dalam kontrak barunya nanti, Neymar disebut akan mendapat gaji sebesar 25 juta euro (Rp 358,93 miliar) per musim. Jumlah ini lebih banyak tiga juta euro dari yang diterima oleh La Pulga.

Keinginan Barcelona untuk memagari Neymar dinilai tepat karena pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menarik klub kaya Eropa. Beberapa waktu lalu, Manchester United dan Paris Saint-Germain hampir menebus klausul penjualan sang pemain yang mencapai 190 juta euro (Rp 2,72 triliun). PSG bahkan sudah menawarkan gaji sebesar 40 juta euro kepada Neymar. Untung bagi Barcelona, karena sang pemain tidak tergoda dan memutuskan untuk terus bertahan di Camp Nou.

Pada kontrak barunya nanti, Neymar akan diikat hingga tahun 2021 dan mempunyai harga klausul penjualan yang lebih tinggi. Harga tersebut menjadi tembok pertama Blaugrana untuk menghindarkan sang pemain dari kejaran klub top Eropa.

Hingga saat ini, Neymar sudah tampil sebanyak delapan kali dan menyumbang lima gol pada semua kompetisi yang diikuti Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut membentuk trisula maut bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sejak awal kedatangannya pada musim 2013-14, Neymar turut mempersembahkan dua trofi La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Sumber: Marca

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer