Sukses


Sebelum MU, Real Madrid Lebih Dahulu Dekati Pogba

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan Marca pada Kamis (20/10/2016), sempat melakukan pertemuan dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, pada musim panas lalu.

Pertemuan itu untuk membahas kemungkinan transfer Pogba dari Juventus ke Real Madrid. Akan tetapi, Perez kemudian mengurungkan niat memboyong Pogba setelah mengadakan rapat dengan para petinggi Los Blancos.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, Perez mendapatkan beberapa pertanyaan seputar keinginan merekrut Pogba. Akan tetapi, para petinggi klub menganggap kemungkinan transfer itu bukan keputusan terbaik untuk Los Merengues.

Kabar ini memperkuat pernyataan pelatih Zinedine Zidane pada awal Oktober 2016. Zidane pernah mengatakan bahwa Pogba sempat masuk dalam rencana pembelian Real Madrid.

"Ada pembicaraan mengenai kemungkinan transfer Paul Pogba. Akan tetapi, pembicaraan itu kemudian terhenti," kata Zidane dalam sebuah wawnacara dengan stasiun radio Prancis, RMC, pada Sabtu (8/10/2016).

Kegagalan transfer Pogba ke Real Madrid memuluskan jalan Manchester United. The Red Devils akhirnya mengamankan jasa pemain asal Prancis itu dengan banderol 89 juta poundsterling, sekaligus menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia.

Sumber: Marca, The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

Video Populer

Foto Populer