Sukses


Luis Suarez Ingin Balik ke Ajax Amsterdam

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Luis Suarez, masih sulit melupakan Ajax Amsterdam. Penyerang timnas Uruguay tersebut mengindikasikan ingin kembali ke Ajax selepas pensiun.

Suarez menjadi andalan Ajax dalam kurun waktu 2007 hingga 2011. Selama empat musim berseragam Ajax, pemain 29 tahun tersebut berhasil mencetak 111 gol dalam 159 pertandingan.

Selain itu, dia juga turut membantu Ajax meraih dua gelar juara yakni Eredivisi Belanda dan Piala KNVB. Berkat performa impresif tersebut, Liverpool pun meminangnya pada 31 Januari 2011. 

Usai tiga setengah musim membela The Reds, Luis Suarez melanjutkan kariernya bersama Barcelona. Pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz itu pun ingin pensiun di Barca, namun meneruskan karier selepas gantung sepatu di Ajax. 

"Saya memang mengatakan ingin bermain di Barcelona sepanjang karier saya, namun tentu saja saya ingin kembali ke Ajax, walaupun bukan sebagai pemain," jelas Suarez.

"Ajax lah yang membuat saya menjadi pemain yang dikenal di Eropa. Yang pasti saya ingin tetap bermain di level tertinggi Eropa," tambahnya.

Luis Suarez tampil gemilang saat Barcelona bersua Valencia dalam laga pekan kesembilan La Liga Spanyol di Estadio do Mestalla, Sabtu (22/10/2016) malam WIB. Suarez berhasil mencetak satu gol dan membawa Barca menang 3-2 atas Los Che. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Ajax Amsterdam

Video Populer

Foto Populer