Sukses


Luis Enrique Khawatirkan Cedera Andres Iniesta

Bola.com, Valencia - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku khawatir dengan cedera Andres Iniesta yang dinilai cukup parah. Ia pun berharap gelandang asal Spanyol tersebut tidak akan lama absen membela Blaugrana. 

Iniesta mengalami cedera pada laga Barcelona melawan Valencia, di Stadion Mestalla, Sabtu (22/10/2016). Pada pertandingan yang dimenangi Barcelona 3-2 itu, Iniesta hanya bermain selama 14 menit sebelum diganti Ivan Rakitic. 

Melalui situs resminya, Barcelona mengonfirmasi, Iniesta mengalami kerusakan pada ligamen kolateran lateral lutut kanan. Belum diketahui berapa lama Iniesta akan menepi untuk memulihkan cedera. 

"Besok kami akan mengetahui seberapa parah cederanya. Ya, mungkin dia akan absen selama beberapa pekan karena ini adalah salah satu cedera yang parah," kata Enrique.

Barcelona menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan poin 19, unggul satu angka dari Atletico Madrid di posisi kedua. Namun, posisi itu bisa berubah karena Atletico baru memainkan laga melawan Sevilla, Minggu (23/10/2016). 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer