Sukses


Barcelona Dapat Kabar Buruk soal Cedera Iniesta

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Minggu (23/10/2016), mengonfirmasi, Andres Iniesta akan absen selama delapan pekan untuk memulihkan cedera lutut. 

"Andres Iniesta mengalami cedera pada ligamen kolateran lateral pada bagian lutut kanannya. Cedera ini membuat sang gelandang setidaknya akan absen selama enam sampai delapan pekan," bunyi pernyataan Barcelona.

Iniesta mengalami cedera saat menghadapi Valencia, pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (22/10/2016). Iniesta hanya tampil selama 14 menit sebelum ditarik keluar setelah ditekel gelandang Valencia, Enzo Perez.

Meski peran Iniesta tidak penuh, Barcelona tetap menang 3-2 atas Valencia. Gol kemenangan Los Cules dicetak Lionel Messi (22', 90' penalti) dan Luis Suarez (62'), sedangkan gol Valencia dicetak Munir El Haddadi (52') dan Rodrigo (56').

Cedera ini membuat Iniesta bakal absen dalam 14 pertandingan Barcelona, termasuk El Clasico pada 3 Desember mendatang. Gelandang asal Spanyol itu dikabarkan berpeluang kembali tampil di lapangan pada awal Januari 2017. 

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer