Sukses


Zinedine Zidane Bakal Lebih Sering Mainkan Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berjanji akan lebih sering memainkan Alvaro Morata. Hal ini dikatakan Zidane usai Morata membawa Madrid menang 2-1 atas Athletic Bilbao, Minggu (23/10/2016) waktu setempat.

Penyerang timnas Spanyol itu masuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-75. Saat itu, kedudukan masih sama kuat 1-1.

Delapan menit berselang, penyerang berusia 23 tahun tersebut membobol gawang tim tamu. Los Blancos pun mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Performa impresif yang diperlihatkan Alvaro Morata membuat pendukung Real Madrid menuntut Zidane agar lebih sering memainkan si pemain. Itu juga tak lepas dari menurunnya performa Karim Benzema dalam beberapa laga terakhir. 

Padahal, Benzema berhasil mencetak gol pembuka Madrid. Menanggapi kondisi ini, Zidane menyatakan akan memberi waktu bermain lebih banyak untuk Morata.

"Morata akan mendapat waktu bermain lebih banyak. Walaupun ia hanya masuk sebagai pemain cadangan pada laga ini, namun saya pastikan ia akan bermain lebih banyak pada laga-laga berikutnya. Penampilannya pada laga ini telah meyakinkan saya," ungkap Zidane.

Tambahan satu gol tersebut membuat Alvaro Morata telah mendulang empat gol dan tiga assist dari 13 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Sementara itu bagi Real Madrid, kemenangan atas Athletic Bilbao membawa mereka bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 21 poin.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer