Sukses


Klasemen La Liga: 3 Raksasa Kembali Berkuasa

Bola.com, Jakarta - Tiga tim 'tradisional' penguasan La Liga kembali berada di peringkat teratas pada klasemen sementara musim ini. Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid, berhasil menyingkirkan Sevilla dari kursi yang biasa mereka tempati.

Kondisi tersebut terjadi setelah Sevilla gagal menuai angka penuh saat bertandang ke markas Sporting Gijon. Pasukan Jorge Sampaoli membawa pulang satu angka setelah laga berakhir 1-1.

Hal itu berbeda dengan apa yang diraih tiga tim tradisional La Liga. Real Madrid perkasa di markas Alaves, dan meraih kemenangan 4-1. Atletico Madrid berpesta di kandang sendiri saat memukul Malaga dengan skor 4-2.

Barcelona naik ke peringkat 2 klasemen sementara setelah menekuk Granada dengan skor 1-0. Hasil tersebut membuat Barcelona mengoleksi 22 poin, tertinggal 2 angka dari Real Madrid yang berada di posisi puncak.

Sementara Atletico Madrid ada di posisi ke-3 dengan koleksi 21 poin. Sevilla menjadi penutup empat besar, berbekal poin yang sama dengan Atletico Madrid. Sevilla hanya kalah selisih gol dari Los Rojiblancos.

Berikut ini klasemen sementara La Liga sampai Minggu (30/10/2016) dini hari WIB:

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer