Sukses


Neymar Nyaris Adu Jotos dengan Bek Granada di Lorong Stadion

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar nyaris adu jotos dengan bek Granada, Ruben Vezo, di lorong menuju kamar ganti pemain. Hal itu terjadi usai laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Sabtu (29/10/20016) atau Minggu (30/10/2016) dini hari WIB.

Seperti dirilis El Mundo Deportivo, kedua pemain sudah terlibat adu argumen saat wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan babak kedua. Saat itu, Suarez dan Vezo saling menghampiri.

Keduanya berbicara cukup intens sembari keluar lapangan, menuju terowongan yang biasanya dilewati para pemain menuju kamar ganti. Suasana ketegangan antara dua pemain sudah terasa sejak masuk ke terowongan.

Jurnalis El Mundo Deportivo, Josep Soldier dan gelandang Granada, Sergi Samper, menjadi orang terdekat yang berusaha memisahkan dua pemain tersebut. Maklum, menurut dua saksi mata tersebut, Neymar dan Gezo tak ingin mengalah.

Samper mengungkapkan, Neymar melakukan protes keras pada Vezo terkait beberapa tekel yang dilakukan sang bek Granada, baik terhadap dirinya ataupun pemain Barcelona yang lain. "Neymar menganggap Vezo berlebihan, sehingga Neymar menganggap tekel Vezo bisa berakibat cedera," ungkap Samper.

Sayang, reaksi Vezo justru membuat Neymar berang. Vezo mengatakan, dirinya melakukan tekal dengan cermat dan masih dalam batas toleransi wasit. Akibatnya, Neymar sempat naik pitam.

Beruntung, lanjut Samper, bisa dipisah dengan bantuan Soldier. Setelah itu, para pemain Barcelona dan Granada membawa mereka ke kamar ganti masing-masing.

Sumber: El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer