Sukses


Real Madrid Tambah Kontrak Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Kelanjutan karier Gareth Bale bersama Real Madrid akhirnya menemui titik terang. Manajemen Madrid resmi memperpanjang kontra Bale hingga Juni 2022.

"Real Madrid dan Gareth Bale telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pemain tersebut, yang akan tetap membela klub hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan manajemen Los Blancos di situs resmi klub.

Masa bakti winger timnas Wales itu bersama Real Madrid awalnya akan usai pada 30 Juni 2019. Tak ingin kehilangan salah satu aset berharganya, Madrid menawarkan Bale kontrak baru.

Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan sempat menunda-nunda untuk membahas mengenai kontraknya. Sebab, Gareth Bale sempat disebut tertarik melanjutkan karier bersama Manchester United.

Pada akhirnya, Bale memilih untuk tetap bertahan lebih lama bersama Real Madrid. Dia pun direncanakan menggelar jumpa pers pada Senin (31/10/2016) siang waktu setempat, untuk menjelaskan mengenai kontraknya tersebut.

Selain Gareth Bale, Real Madrid juga telah memperpanjang kontrak Toni Kroos dan Luka Modric. Madrid juga kini tengah berusaha untuk menambah durasi kerja Cristiano Ronaldo yang usai pada 30 Juni 2018.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer