Sukses


Musim Ini, Real Madrid Jadi Klub Paling Perkasa

Bola.com, Madrid - Real Madrid tercatat sebagai satu-satunya klub peserta liga domestik Eropa yang belum terkalahkan pada musim 2016-2017 usai meraih kemenangan, 4-1, atas Deportivo Alaves, di Mendizorroza Stadium, Sabtu (29/10/2016). 

Real Madrid bermain di empat kompetisi berbeda pada musim ini, yaitu Piala Super Eropa, La Liga Primera Divison, Liga Champions dan Copa del Rey. Hingga 30 Oktober lalu, El Real telah memainkan 15 laga, dengan 11 di antaranya meraih kemenandangan, dan sisanya berakhir imbang. 

Di ajang La Liga, Villarreal sebelumnya bersanding dengan Madrid dalam urusan belum terkalahkan. Namun, rekor tersebut patah setelah The Yellow Submarine takluk dari Eibar, 2-1, akhir pekan lalu. 

Untuk kompetisi Premier League, Tottenham Hotspur menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Hanya saja, Tottenham sudah merasakan kekalahan di kompetisi Liga Champions dari AS Monaco. Selain itu, The Lilywhites juga sudah tersingkir dari ajang EFL Cup setelah kalah dari Liverpool.

Dari Bundesliga Jerman, ada tiga tim yang belum pernah mengalami kekalahan, yaitu Bayern Munchen, RB Leipzig dan Hoffenheim. Namun ketiga klub tersebut sudah merasakan di kompetisi lainnya. Bayern takluk dari Atletico Madrid di Liga Champions, sementara Leipzig dan Hoffenheim tersingkir dari ajang Piala Jerman.

Di kompetisi Serie A Italia, tidak ada klub yang belum pernah merasakan kekalahan. Juventus yang biasanya andal dalam menjaga rekor tersebut harus takluk dari dua klub dari kota Milan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer