Sukses


Aguero Ungkap Rahasia di Balik Kemenangan City atas Barcelona

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan, rahasia kemenangan timnya atas Barcelona pada ajang Liga Champions adalah dengan menganggap Lionel Messi dan kawan-kawan adalah tim yang dapat dikalahkan. 

City sukses menekuk Barcelona, 3-1. Kemenangan City ditentukan gol Ilkay Gundogan yang mencatatkan nama di papan skor dua kali dan Kevin de Bruyne, sedangkan torehan Barcelona diciptakan Lionel Messi. 

"Mereka (Barcelona) jelas adalah tim yang sulit. Jika Anda memberi mereka waktu dan ruang untuk berpikir, mereka akan mengalahkan Anda," kata Aguero.

"Namun, Anda harus selalu menghormati Barcelona dan setiap tim pasti melakukan hal tersebut. Namun, kami menganggap mereka bukanlah Barcelona dan mencoba bermain seperti biasa, dan meraih kemenangan. Hal itu sangat penting."

"Saya sudah mengalami sejumlah pertandingan penting, dan laga ini adalah salah satunya. Tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi seluruh tim yang menikmatinya."

"Kami juga merasa dukungan para suporter dan itu sangat penting bagi kepercayaan kami. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk dikenang," pemain asal Argentina itu menambahkan.

Meski kalah, Barcelona masih menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup C dengan poin sembilan dari empat laga. Sementara itu, Manchester City berada di posisi kedua dengan perolehan poin tujuh. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer