Sukses


James: Zidane Cegah Saya Bermain

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, baru dua kali tampil secara penuh musim ini. Pemain berkebangsaan Kolombia itu ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di skuat utama Los Blancos.

James Rodriguez musim ini baru tampil sembilan kali memperkuat Real Madrid dan menciptakan satu gol. Pemain berusia 25 tahun itu tampil selama 90 menit pada laga melawan Villarreal pada ajang La Liga (21/9/2016) dan melawan CyD Leonesa pada ajang Piala Raja Spanyol (26/10/2016).

Sempat tersiar kabar bahwa James Rodriguez dimasukkan ke dalam daftar jual klub dan hubungannya dengan Zidane retak. Namun, mantan penggawa AS Monaco itu membantahnya.

"Saya ingin lebih banyak bermain. Tetapi, ada seseorang (Zidane) yang memerintahkan segalanya dan menentukan siapa yang bermain. Dia adalaah pengambil segala keputusan dan dia yang mencegah saya bermain," ujar James.

"Anda harus menghormati semua itu. Hubungan saya dengan Zidane baik-baik saja. Saya berada di klub di mana semua orang ingin menang dan bermain bagus. Real Madrid adalah klub terbesar di dunia," dia menambahkan.

James Rodriguez bergabung bersama Real Madrid dari AS Monaco pada 22 Juli 2014 dan menandatangani kontrak berdurasi selama enam musim. Selama tiga musim berseragam Los Blancos, dia tampil 87 kali dan menciptakan 26 gol.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer