Sukses


7 Laga Terakhir Real Madrid dengan Mencetak Minimal 6 Gol

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berpesta gol ke gawang Real Betis, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (15/10/2016) atau Minggu (16/10/2016) dini hari WIB. Empat pemain menjadi pencetak gol, yakni Raphael Varane, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Marcelo dan dua gol dari Isco.

Kemenangan besar tersebut menjadi bukti kebangkitan Real Madrid setelah meraih hasil seri pada tiga partai terakhir di pentas liga domestik. Pelatih El Real, Zinedine Zidane berharap anak asuhnya bisa konsisten, termasuk menuju laga tengah pekan kontra Legia Warsawa.

Berikut ini 8 pertandingan terakhir Real Madrid dengan catatan Los Blancos mencetak minimal 6 gol.

2 dari 8 halaman

Real Madrid 8 - 2 La Coruna

1. Real Madrid 8 - 2 La Coruna
Pertandingan berlangsung pada Sabtu (20/9/2014) di Stadion Riazor. Tuan rumah harus menerima pil pahit setelah mendapat 'hadiah' delapan gol.

Cristiano Ronaldo membuka skor pada menit ke-29, usai memanfaatkan umpan Alvaro Arbeloa. Tujuh menit berselang giliran James Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit ke-41, Ronaldo kembali mencetak gol. Setelah itu berturut-turut gol lahir via Gareth Bale (66', 74'), Cristiano Ronaldo (78') dan Javier Hernandez (88', 92'). Gol tuan rumah lahir via aksi Medunjanin (51') dan Toche (84').

3 dari 8 halaman

Real Madrid 9 - 1 Granada

2. Real Madrid 9 - 1 Granada
Madridistas berpesta pora di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/4/2015). Real Madrid menggunduli Granada dengan skor 9-1.

Sempat memberi perlawanan, tembok Granada tak kuasa menahan aksi Gareth Bale. Sang winger merobek jala tim tamu pada menit ke-25. Setelah itu, tiga gol lahir dari Cristiano Ronaldo, masing-masing pada menit ke-30, 36' dan 38'.

Tujuh menit babak kedua, Karim Benzema membuat Real Madrid unggul 5-0. Empat menit berselang, kembali Ronaldo menuai gol.

Benzema kembali menuai gol pada menit ke-56, sebelum ada satu balasan dari Robert Ibanez pada menit ke-74. Ronaldo menutup pesta sembilan gol tuan rumah melalui aksinya pada menit ke-89, memanfaatkan umpan Luka Modric.

4 dari 8 halaman

Real Madrid 7 - 3 Getafe

3. Real Madrid 7 - 3 Getafe
Real Madrid menundukkan rekan sekotanya tersebut dengan skor telak. Namun pertandingan tersebut tak berjalan mudah.

Sempat unggul pada menitke-13 melalui Cristiano Ronaldo, tim tamu membalas via Sergio Escudero pada menit ke-22. Bahkan, Getafe berhasil unggul setelah Diego Castro membungkam lini belakang Real Madrid pada menit ke-26.

Tersentak, Real Madrid bereaksi positif. Hasilnya, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Dua menit kemudian, CR7 mencetak gol melalui titik penalti. Sayang, kelengahan membuat skor 3-3. Gol Getafe lahir via aksi Lacen pada menit ke-42.

Striker Javier Hernandez mencetak gol pada menit ke-47. Setelah itu, tuan rumah melenggang tak tertandingi. Les Merengues mencetak gol via James Rodriguez pada menit ke-51, Jose (71') dan Marcelo (90').

5 dari 8 halaman

Real Madrid 6 - 0 Espanyol

4. Real Madrid 6 - 0 Espanyol
Pada pertandingan kali ini, Real Madrid berstatus tim tamu di Ramon Sanchez Pizjuan. Tim tamu sudah unggul pada menit ke-7 melalui Cristiano Ronaldo. CR7 kembali merobek jala lawan pada menit ke-17, melalui tendangan penalti.

Ronaldo kembali menuai gol tiga menit berselang. Setelah itu giliran Karim Benzema menjebol jala musuh pada menit ke-28. Ia mampu menuntas kerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

Eks Manchester United dan Sporting Lisbon tersebut kembali mencetak gol pada menit ke-61 dan 81'.

6 dari 8 halaman

Real Madrid 10 - 2 Rayo Vallecano

5. Real Madrid 10 - 2 Rayo Vallecano
Kubu tim tamu menganggap laga ini bak ladang pembantaian. Vallecano tak berdaya menghadapi sistem permainan agresif lawan. Hasilnya, pada menit ke-3, Real Madrid unggul melalui Danilo.

Tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-10 melalui Antonio Amaya. Mereka unggu 2-1 setelah Jozabed merobek gawang Real Madrid. Gareth Bale membuat skor berimbang pada menit ke-25.

Setelah itu, Ronaldo membawa Rela Madrid unggul pada menit ke-30 via tendangan penalti. Gareth Bale menyumbang gol pada menit ke-41, disusul Karim Benzema (48'), Ronaldo (53'), dan Gareth Bale (61').

Bale kembali menjadi pencetak gol, tepatnya pada menit ke-70. Benzema juga ikut menyumbang aksinya, sebelas menit sebelum bubaran dan menit ke-90.

7 dari 8 halaman

Real Madrid 6 - 0 Espanyol

6. Real Madrid 6 - 0 Espanyol
Espanyol kembali menjadi korban kubu Los Galacticos. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, tim asal Catalunya tersebut tak sanggup menjaga 'keperawanan' gawang mereka.

Pada menit ke-7, Karim Benzema membuka skor, usai memanfaatkan umpan James Rodriguez. Empat menit kemudian, giliran Ronaldo menambah skor via tendangan penalti.

James Rodriguez menambah gol pada menit ke-16, Ronaldo (45' dan 82'), Setelah itu, Duarte melakukan bunuh diri, sehingga membuat Real Madrid unggul 6-0.

8 dari 8 halaman

Real Madrid 7 - 1 Celta Vigo

7. Real Madrid 7 - 1 Celta Vigo
Laga berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016). Kala itu, Celta Vigo bermain rapat dan berhasil membuat Real Madrid hanya bisa menguasai pertandingan, tapi tak pernah bisa mendekati kotak penalti dengan leluasa.

Namun, ketangguhan area belakang Vigo akhirnya jebol juga. Pepe menjadi aktor pembuka skor bagi tuan rumah pada menit ke-41. Ia berhasil memanfaatkan umpan Isco.

Setelah itu, berondongan gol El Real mengenai sasaran, yakni enam tembakan yang merobek jala Vigo. Ronaldo mencetak gol pada menit ke-50 dan 58'. Tim tamu memperkecil ketertinggalan via Iago Aspas (62').

Namun, setelah itu gedoran Real Madrid tak terbendung. Ronaldo menambah gol lagi pada menit ke-64 dan 76'. Semenit kemudian giliran Jese, dan ditutup aksi Gareth Bale pada menit ke-81.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer