Sukses


Tandang ke Markas Sevilla, Barcelona Tanpa Pique dan Alba

Bola.com, Barcelona - Barcelona tak akan diperkuat bek Gerard Pique dan Jordi Alba pada laga pekan ke-11 La Liga 2016-2017 melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/11/2016). Kedua pemain tersebut dipastikan absen karena mengalami cedera.

Pique mengalami cedera pergelangan kaki dan Alba mengalami masalah pada hamstring kakinya. Keduanya mengalami cedera tersebut ketika membela Barcelona menghadapi Manchester City dalam laga Liga Champions 2016-2017 tengah pekan lalu.

Pique dan Alba kemungkinan besar kembali membela Barcelona ketika menjamu Malaga di Camp Nou usai jeda internasional mendatang. Oleh sebab itu, dalam laga melawan Sevilla pelatih Luis Enrique kemungkinan besar akan menjadikan Lucas Digne sebagai bek kiri yang akan menemani Samuel Umtiti dan Javier Mascherano di lini belakang.

Barcelona juga tak akan diperkuat oleh Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu. Kedua nama itu juga sedang mengalami cedera. Absennya para pemain itu tentu berdampak besar bagi kekuatan lini pertahanan Blaugrana.

Apalagi, Barcelona membutuhkan tambahan poin maksimal untuk terus mengejar Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016-2017. Blaugrana saat ini berada di posisi kedua dengan 22 poin, tertinggal dua angka dari Madrid di tempat pertama.

Sementara itu, Sevilla berada di posisi keempat dengan 21 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang berada satu strip di atasnya.

Skuat Barcelona melawan Sevilla:

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen

Bek: Javier Mascherano, Lucas Digne, Samuel Umtiti, Nili, Marlon Santos

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda Turan, Rafinha, Sergi Roberto, Andre Gomes

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar Jr, Paco Alcacer

Sumber: FC Barcelona

 

Video Populer

Foto Populer