Sukses


Denis Suarez Senang Dapat Pujian dari Andres Iniesta

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Denis Suarez, menyebut jika Andres Iniesta merupakan salah satu pemain idolanya. Suarez pun mengaku sangat bahagia ketika mendapatkan pujian dari Iniesta.

Pemain 22 tahun tersebut digaet Barca dari Villarreal pada 4 Juli 2016. Manajemen Blaugrana hanya mengeluarkan dana 3,5 juta euro (Rp 50 miliar) demi bisa mendapatkan tanda tangan Suarez.

Dengan usia yang masih muda, Denis Suarez diharapkan menjadi salah satu pemain masa depan Barcelona. Nantinya, dia akan diplot untuk menggantikan peran Andres Iniesta yang telah berusia 32 tahun.

Ketika Iniesta dibekap cedera ligamen pada lututnya, Suarez menempati pos di lini tengah saat bersua Sevilla dalam laga pekan ke-11 La Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/11/2016). Pemain jebolan akademi sepak bola Manchester City itu mampu tampil apik dan turut membawa skuat Catalan menang 2-1.

"Pada akhir pertandingan melawan Sevilla, Iniesta mengirimkan pesan kepada saya melalui WhatsApp untuk memberi selamat. Itu membuat saya benar-benar bahagia," ujar Denis Suarez.

"Dia mengatakan saya telah bermain sangat baik dan dengan banyak kepribadian. Saya menjawab jika pesannya telah membuat saya sangat bahagia," paparnya.

Belum pulihnya Andres Iniesta membuat Denis Suarez kemungkinan besar akan kembali menjadi pengatur serangan Barcelona dalam laga kontra Malaga di Camp Nou, 19 November 2016.

Sumber : Give Me Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

Video Populer

Foto Populer