Sukses


Ronaldo Ingin Real Madrid Datangkan Pemain Borussia Dortmund

Bola.com, Madrid - Megabintang Cristiano Ronaldo baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid pada Senin (7/11/2016). Pemain berkebangsaan Portugal itu membeberkan pemain yang dia ingin Real Madrid datangkan pada bursa transfer Januari 2017.

Tak seperti pada musim-musim sebelumnya, Real Madrid kurang aktif dalam membeli pemain pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Los Blancos hanya memulangkan penyerang Alvaro Morata dari Juventus dengan menebus klausul pembelian kembali sebesar 30 juta euro (Rp 435 miliar).

"Saya mungkin ingin Real Madrid membeli pemain Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, dibandingkan Renato Sanchez," ujar Ronaldo menjawab pertanyaan media asal Jerman, 11 Feunde.

Raphael Guerreiro bergabung bersama Borussia Dortmund dari klub asal Prancis, Lorient, pada 16 Juni 2016. Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim bersama Dortmund. Sejauh ini, dia tampil lima kali dan menciptakan dua gol.

Pada tahun 2014, Guerreiro sempat menyatakan bahwa dia adalah pendukung setia Benfica dan impian terbesarnya adalah bermain bersama Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain idolanya, di Real Madrid.

Namun andai keinginan Cristiano Ronaldo terealisasi, Guerreiro bakal mengalami kesulitan untuk menembus tim inti Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos sudah memiliki tiga pemain hebat di posisi bek kiri. Mereka adalah Marcelo, Nacho, dan Fabio Coentrao.

Sumber: 11 Feunde

 

Video Populer

Foto Populer