Sukses


Barcelona Incar Tanda Tangan Mantan Bek Liverpool

Bola.com, Barcelona - Barcelona kian mematangkan rencana untuk mendatangkan bek kanan anyar pada bursa transfer Januari 2017. Salah satu nama yang masuk dalam bidikan Blaugrana adalah mantan pemain bertahan Liverpool, Glen Johnson.

Sepeninggal Dani Alves, Barcelona mengalami krisis bek kanan. Aleix Vidal yang diharapkan mampu menjadi suksesor Alves, gagal memenuhi ekspektasi.

Bek berusia 27 tahun tersebut justru berselisih dengan Luis Enrique sehingga dibekukan dari skuat utama El Barca. Enrique lebih memilih menurunkan Sergi Roberto yang posisi aslinya adalah gelandang.

Peluang Barcelona untuk memboyong Johnson cukup besar mengingat kontrak sang pemain bersama Stoke City akan habis pada akhir musim 2016-2017. Selain itu, faktor kedekatan Johnson dengan Luis Suarez bisa dimanfaatkan Barcelona untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Johnson dinilai sebagai alternatif yang tepat untuk jangka dekat. Pengalaman Johnson di Premier League disinyalir akan lebih mendatangkan manfaat dibandingkan terus memainkan Sergi Roberto.

Selain Johnson, Barcelona juga tertarik merekrut bek veteran Shakhtar Donetsk, Darijo Srna. Ketertarikan Barcelona terhadap pemain veteran bukanlah hal baru. Los Cules tercatat pernah mendatangkan pemain yang berada pada fase akhir kariernya seperti Edgar Davids dan Henrik Larsson.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Glen Johnson

Video Populer

Foto Populer