Sukses


Atletico Madrid Bantah Griezmann Alami Patah Tulang

Bola.com, Madrid - Melalui situs resminya, Atletico Madrid membantah kabar bahwa penyerang andalannya, Antoine Griezmann, mengalami cedera pada partai timnas Perancis melawan Swedia di kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11/2016).

Sebelumnya, Griezmann mengalami patah kaki dan diprediksi tidak akan bisa tampil membela Les Bleus pada laga persahabatan melawan Pantai Gading, Selasa (15/11/2016). Dia juga bakal absen saat Atletico Madrid menghadapi rival sekota yakni Atletico Madrid, Sabtu (19/11/2016).

Namun, melalui hasil pemeriksaan X-ray, tidak ditemukan retakan maupun patah kaki. Walaupun tidak mengalami cedera, Griezmann masih harus menjalani perawatan bersama fisioterapis Atletico Madrid, sekembalinya ke Spanyol.

"Pada hasil pemeriksaan X-ray yang didapatkan pada hari Sabtu, tidak ditemukan ada retak pada tulang, dan dari hasil pemeriksaan yang sama ditemukan ada trauma yang disebabkan pengumpulan jumlah darah (hematoma) pada bagian kaki yang dirasa sakit oleh Griezmann," ungkap pernyataan resmi Atletico.

"Saat ini, dia sudah menerima perawatan dari tim nasional Perancis dan Atletico Madrid. Dia siap menjalankan pengobatan baru pada hari Senin, dan kami akan terus memantau pemulihannya," sebut pernyataan itu.

Griezmann menyetujui pernyataan resmi tersebut, dan saat ini dia sedang memusatkan pemulihan dengan melakukan gerakan-gerakan ringan untuk mengembalikan fleksibilitas.

"Tidak terlalu serius," ungkap Antoine Griezmann."Tetapi saya harus terus bergerak pagi sampai malam, agar segera pulih," tegasnya.

 Sumber : ESPN 

Video Populer

Foto Populer