Sukses


Isco Bantah Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang timnas Spanyol, Isco, membantah telah menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Baginya yang terpenting saat ini adalah mengerahkan kemampuan terbaik bersama Madrid. 

Jelang pergantian tahun, beberapa penggawa Real Madrid mendapatkan penambahan durasi kerja. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kross, hingga Lucas Vazquez telah resmi menandatangani kontrak baru dan menerima kenaikan gaji.

Diantara nama-nama tersebut, Isco juga bakal diperpanjang masa baktinya. Apalagi, kontrak gelandang 24 tahun tersebut bersama Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2018. 

Selain itu, Isco juga mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah sempat diragukan menembus skuat inti El Real. Ia mulai rutin diturunkan Zinedine Zidane dalam enam laga terakhir di La Liga, dan total telah mengemas 10 penampilan di semua kompetisi.

"Saya tak mengerti apapun tentang masalah pembaharuan kontrak," ujar Isco kepada radio Cadena Ser

"Saya tak berpikir tentang hal itu karena saya masih merasa memiliki sisa kontrak. Saya sedang mencoba melakukan yang terbaik dalam pekerjaan saya," tambahnya.

Sejak dipercaya tampil berkala, Isco tampil bagus dan sanggup mencetak dua gol dan dua assist. Kontribusi pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu membuat Real Madrid nyaman di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 27 poin.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer