Sukses


Barcelona Dapat Kabar Baik Jelang Duel Kontra Malaga

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapatkan kabar baik jelang pertandingan menghadapi Malaga pada pekan ke-12 La Liga Spanyol, Sabtu (19/11/2016). Lini belakang El Barca akan kembali diperkuat pilar utamanya.

Dua bek tengah, Gerard Pique dan Jeremy Mathieu, serta bek kanan Jordi Alba telah kembali berlatih di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Ketiganya terus menjalani proses pemulihan cedera, ketika pemain lainnya memperkuat negara masing-masing pada jeda internasional. 

Pique dan Alba telah absen membela Azulgrana sejak menghadapi Manchester City pada 19 Oktober lalu. Pada laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Barca tersebut, Pique dibekap cedera pergelangan kaki dan Alba mengalami masalah pada hamstringnya. 

Akibat cedera tersebut keduanya harus absen dalam empat laga yang dilakoni Barca. Pique serta Alba absen pada pertandingan La Liga menghadapi Valencia (22/10/2016), Granada (29/10/2016), Sevilla (6/11/2016), serta Manchester City (1/11/2016) di pentas Liga Champions.

Adapun Mathieu harus menyingkir dari tim setelah mengalami cedera betis dalam laga menghadapi Espanyol di Piala Super Catalan, 26 Oktober 2016. Pemain asal Prancis itu harus absen selama tiga pekan.

Kabar pulihnya tiga pemain tersebut menjadi angin segar di tengah badai cedera dan skorsing yang diterima para pemain Barcelona. Menghadapi Malaga, Los Cules belum dapat diperkuat Andres Iniesta dan Samuel Umtiti yang masih dalam pemulihan cedera. Sementara itu, Luis Suarez untuk pertama kalinya absen di ajang La Liga akibat sanksi kartu kuning.

Sumber: FC Barcelona, Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer