Sukses


Ronaldo Tolak Tukar Jersey dengan Striker Villarreal Ini

Bola.com, Madrid - Striker Villarreal, Nicola Sansone, mengungkapkan pernah ditolak oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ingin bertukar jersey seusai pertandingan.

Sansone beralasan bahwa Ronaldo saat itu sedang kesal karena Villarreal mampu mengimbangi Real Madrid 1-1 pada pekan ke-5 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, 21 September 2016.

Kala itu, Villarreal unggul lebih dulu melalui sumbangan gol Bruno Soriano pada menit akhir babak pertama. Namun, Los Blancos menyamakan kedudukan lewat aksi Sergio Ramos pada menit ke-48.

"Saya sempat meminta bertukar jersey dengan Ronaldo. Akan tetapi, dia sedang kesal karena tim kami mampu mengimbangi Madrid. Dia berjanji akan bertukar jersey pada kesempatan selanjutnya," ujar Sansone.

"Satu di antara alasan saya memutuskan untuk datang ke Spanyol, adalah karena ingin bermain bersama idola saya, Ronaldo. Ketika saya berjabat tangan dengannya, saya teripu seperti seorang anak kecil," dia menambahkan.

Ini bukanlah pertama kalinya Ronaldo menolak bertukar jersey dengan lawan. Kapten timnas Portugal itu pernah melakukan hal serupa kepada kapten timnas Islandia, Aron Gunnarsson, pada laga penyisahan grup F Piala Eropa, 15 Oktober 2016.

Alasan Cristiano Ronaldo menolak bertukar jersey dengan Gunnarsson juga sama. CR7 merasa kesal dengan selebrasi berlebihan yang dilakukan para pemain timnas Islandia seusai pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol.

Sumber: Football Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer